Hal Tak Manusiawi Ini Dianggap Hobi Di Jaman Dulu

Mobile Poker - Setiap orang itu jenius. Tapi jika anda menilai seekor ikan lewat kemampuannya memanjat pohon, maka sepanjang hidup akan meninggalkan kesan ikan adalah bodoh." Itu adalah kutipan dari Albert Einsten yang seharusnya bisa membuat Anda mampu menemukan hobi daftar poker di mobile. Setiap orang memiliki kelebihan, namun banyak yang belum menemukan apa itu kelebihannya. Hobi bisa menjadi cara untuk mencari tahu apa bakat anda dan apa yang benar-benar anda suka kerjakan.

Hobi bisa mengalihkan kehidupan yang serba sibuk dan kacau. Bila Anda menyingkirkan sejenak untuk fokus pada pekerjaa yang Anda cintai, dan menikmatinya dengan sungguh-sungguh maka itu pun menikmati hidup. Hobi adalah aktivitas yang tulus anda sukai, sehingga pikiran Anda tercurah ke sana dan membantu sejenak melupakan banyak hal berat. Hobi saya adalah membuat sketsa dari pensil, melukis dan merajut. Ketika saya melakukan itu, mustahil untuk berpikir tentang hal lain karena saya begitu fokus. Ini cara yang sehat untuk rehat sebentar dan membuat saya santai dan bahagia.



Siapa bilang hobi cuma kegiatan semata. Hobi memberi Anda jalan untuk mengeksplorasi bakat dan mencari tahu apa keistimewaan Anda. Ada banyak hal yang bisa dipelajari mengenai diri Anda lewat hobi yang Anda pilih. Selain mengungkap bakat tersembunyi, anda bisa juga menyingkap atau meningkatkan kualitas pribadi Anda. Merajut dan membuat sketsa saya bisa mengasah kreativitas dan selain itu butuh kesabaran untuk detail. Kedua hal ini sudah seharusnya diterapkan ke seluruh aspek kehidupan.

Hobi bisa mengeluarkan hasrat tersembunyi Anda sehingga membuat Anda, sebagai pribadi lebih menarik. Selain itu hobi bisa membuat Anda istimewa dan memberi perbedaan dibanding orang lain. Pernah mengikuti sesi 'ice breaking' dalam sebuah forum? Mungkin orang bingung hendak berkata apa, tapi bila Anda memiliki hobi, otomatis Anda akan memiliki topik yang unik dan menarik untuk dibicarakan.

Begitu Anda memiliki Hobi, aktivitas ini bisa membuka pintu segala jenis kesempatan sosial. Ada klub, tim terkait hobi yang bisa Anda kunjungi, sehingga Anda bisa bertemua dengan orang yang memiliki ketertarikan serupa. Mengingat Anda memiliki ketertarikan serupa, bukan tidak mungkin teman baru Anda juga memiliki teman-teman penghobi serupa.

Hobi sejatinya adalah kegiatan yang dianggap sangat menyenangkan, dan tentunya tidak mengerikan. Tapi di zaman dulu, ada hal-hal mengerikan yang sangat tidak manusiawi yang dianggap hobi oleh banyak orang. Misalnya saja membakar kucing hidup-hidup, melihat mayat manusia, atau nonton ledakan bom. Kegiatan mengerikan seperti itu di zaman dulu tidak dianggap sebagai pelanggaran HAM, tapi justru dianggap sebagai hobi. Langsung saja, berikut beberapa hobi yang disukai orang zaman dahulu tapi sangat tidak manusiawi dan juga kejam, seperti yang sudah dilansir dari situs cracked.com.

1. Tubuh orang meninggal jadi tontonan

Orang - orang Paris di abad ke-19 memiliki hobi yang sangat mengerikan di mana mereka Hobi menonton mayat manusia yang dijadikan hiasan. Biasanya orang-orang akan masuk ke sebuah gedung bernama Paris Public Morgue yang di dalamnya terdapat kumpulan mayat manusia yang dijadikan hiasan. Tak lain yang mereka lakukan di dalam gedung tersebut adalah menonton mayat orang yang sudah meninggal layaknya museum.

2. Menonton Ledakan Bom

Jika ada ledakan bom, pasti semua orang melarikan diri. Tapi lain lagi dengan orang-orang tahun 1950-an yang memiliki Hobi menonton ledakan bom. Mereka menganggap bahwa ledakan bom merupakan pertunjukan yang menarik layaknya sirkus. Seperti tampak pada gambar di atas di mana ratusan orang ramai-ramai menonton uji coba bom atom yang meledak di wilayah Las Vegas.

3. Kucing Dibakar Hidup-Hidup

Memukul hewan lucu yang satu ini saja sudah tidak tega, apalagi membakarnya hidup - hidup. Namun pada masyarakat Eropa abad ke - 18 memiliki Hobi yang sangat kejam. Mereka suka menyalakan api unggun ketika sedang ada pesta. Dan bagian yang kejamnya, mereka suka melemparkan kucing hidup-hidup ke api unggun tersebut. Hal itu sengaja dilakukan karena masyarakat dulu menganggap kucing itu adalah hewan jelmaan iblis.

Komentar

Posting Komentar